Hotel Front Office Bagyono Pengarang text Teks Cetakan 4 ind
text
regular print
194 halaman ; 24 cm
Tanpa Perantara
Lembar
heck in) hingga tamu meninggalkan hotel (check out). Dapat dibayangkan apa yang akan terjadi apabila para petugas Kantor Depan tersebut di atas tidak memiliki kemampuan yang memadai, baik sikap, pengetahuan maupun keterampilan yang berkaitan dengan pekerjaan di Kantor Depan. Layanan kepada tamu tentu menjadi tidak berkualitas. Hal ini kemudian dapat menjadi sumber keluhan (complaint) tamu. Jika terjadi secara berulang-ulang kepada tamu lain, keluhan akan menjadi malapetaka yang membawa efek jera bagi tamu yang akan menginap. Pada saat itulah kehancuran hotel berada di ambang pintu. Tidak ada satupun pengelola hotel yang menginginkan hal itu terjadi pada bidang usahanya. Manajemen Perhotelan 647.940 68 647.940 68 BAG t 979-8433-62-4 230111 20230111092414 INLIS000000000019607 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)