01500 2200289 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100002800150245009400178250000600272300004900278650002000327504002000347520070600367264003001073336002101103337003001124338002301154990001101177990001101188990001101199INLIS00000000001943720230109094440 a0010-0123000320ta230109 g 0 ind  a978-602-422-743-2 a302.02 a302.02 PAN p1 aPanuju, RediePengarang1 aPengantar Studi (Ilmu) Komunikasi :bKomunikasi sebagai kegiatan, komunikasi sebagai ilmu aI ax+250 halaman :bIlustrasi [Grafik] ;c23 cm 4aIlmu Komunikasi a233-240 halaman aBuku ini mencoba mengkaji fenomena komunikasi secara ilmiah dan menghubungkannya dengan komunikasi sebagai praktik. Dengan demikian, materinya dapat dipakai untuk melandasi kajian komunikasi yang dilakukan di perguruan tinggi, seperti mahasiswa dan dosen pada program studi Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Bisnis, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Dakwah, Komuinkasi Visual, dan juga untuk mereka yang sedang menulis tesis maupun disertasi di bidang ilmu komunikasi. Materi buku ini akan memperkaya referensi bagi mereka yang berkecimpung sebagai praktisi komunikasi yang berhubungan dengan antara lain bidang pemasaran, kreator cerita, penulis cerita, kehumasan, dan public speaking. aJakarta :bKencana,c2018 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a068865 a068863 a068864