01260 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245006300097100001600160260002900176300002200205020001800227084001400245520068100259082000800940650001500948990001100963990001100974990001100985990001100996990001101007INLIS00000000000017520220809010503 a0010-0521000175220809 g 0 ind 1 aExperience And Education :bPendidikan Berbasis Pengalaman1 aDewey, John aJakarta :bTeraju,c2004 a96 hlm. ;c21 cm. a979-3603-01-1 a370 DEW e aExperience And Education Tidak banyak pendidikan yang memperhatikan pengalaman sebagai basis utama pendidikan ketika dihadapkan pada ketegangan antara mmempertahankan nilai - nilai tradisi ataukah memilih kemodernan.Padahal menurut John dewey, ketegangan ini tidak perlu karena keduanya memiliki kelemahan yang sama.Melupakan pengalaman, basis pragmatisme, dewey merajut filsafat pendidikan jalan tengah yang tidak silau akan progresivitas.Namun juga tak melupakan tradisi - sebuah filsafat pendidikan.Imi filsafat pendidikan dan mendorong anak didik untuk bisa memecahkan masalah - masalah mereka dan lingkungan suatu gaya ajar mengajar yang bertahap dan berkesinambungan. yl a370 aPendidikan a033178 a033176 a033177 a033179 a033180