01429 2200289 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001500122084002100137100002300158245003700181250001400218300003500232650001500267504002000282520069500302264003500997336002101032337003001053338002301083990001101106990001101117990001101128INLIS00000000001916320230103030048 a0010-0123000046ta230103 g 0 ind  a978-602-8800-12-9 a647.955 98 a647.955 98 SUT m0 aSutantoePengarang1 aMenerima dan Memproses Reservasi acetakan 1 a128 halaman :bgrafik ;c24 cm 4aPerhotelan a125-126 halaman aSalah satu komponen penting dalam sistem pendidikan dan pelatihan berbasis kompetensi adalah tersedianya bahan ajar, modul ataupun buku-buku yang dikembangkan dengan mengacu pada unit-unit kompetensi yang ada di SKNI yang mengandung keahlian-keahlian tertentu. Pada buku ini penulis mencoba menyajikan Unit Kompetensi "Menerima dan Memproses Reservasi" yang merupakan salah satu unit kompetensi yang ada pada Kompetensi Keahlian Front Office Dalam buku ini disajikan materi antara lain: mencatat rincian reservasi, memperbaharui reservasi, memberi saran tentang rincian reservasi. Semoga buku ini dapat menambah wawasan teori dan praktik dalam menerima dan memproses reservasi. aBandung :bCV. Alfabeta,c2010 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraLembar a069924 a069925 a069926