01823 2200217 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007100097100002200168260003900190300002300229084001700252520126000269082001101529650002101540990001101561990001101572990001101583990001101594INLIS00000000000198120220110084033 a0010-0621001581220110 0 ind 1 aTata Krama Perusahaan :bMengelola Hubungan Masyarakat Dan Pribadi1 aWard, Christopher aJakarta :bBina Rupa Aksara,c1994 a140 hlm. ;c23 cm. a302.05 WAR t aTATA KRAMA PERUSAHAANAda 106 bab dalam bular ini. Masing-masing meliputi segi png berbeda dari hubungan anda dengan staf anda atau hubungan anda dengan pelanggan anda. Secara kumulatif bab-bab tersebut meliputi setiap aspek tata krama perusatraan. Akan tetapi jangan coba membaca semuanya sekaligus. Tiap bab disusun untuk : o membuat anda berpikiro meryediakan batran yang dapat anda diskusikan dengan staf dan menggunakannya sebagai basiyuntuk pelatihan o menyorankan cara-cara baru bekerja dengan staf anda atau untuk pelanggan anda.Hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan bab mana yang paling anda butuhkan. Mulailah dengan Seberapa baik tata krama anda ? pada halarnan 3 dan periksa Nilai Tata Krama anda dan Profil Tata Krama anda dengan tes diagnostik pada halaman 5-10. Jawaban anda yang salatr akan menunjukkan pada anda di mana anda perlu memulai. Kemudian baca selebihnya, dengan urutan apa saja. Akhirnya, bacalah `Daftar Periksa Tata Krama` pada halaman 125-139.Ini menawarkan kepada anda ringkasan pelatihan siap pakai untuk manajer dan staf anda. Fotokopilatr dan edarkan jika anda mau. Tata krama perusahaan melibatkan orang lain. Jadi biarkan sernua orang membaca buku ini. Jangan simpan buku ini untuk diri anda sendiri. By-Epy a302.05 4aInteraksi Sosial a014475 a014478 a014476 a014477