Perencanaan Pendidikan Suatu Pendekatan Komprehensif Sa'Ud, Udin Syaefudin text Bandung Rosdakarya 2007 ind 278 hlm. ; 24 cm. PERENCANAAN PENDIDIKAN Perencanaan pendidikan menjadi kunci efekytivitas kegiatan untuk mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Namun kenyataannya, perencanaan pendidikan lebih banyak dijadikan faktor pelengkap, sehingga sering terjadi tujuan yang ditetapkan tidak tercapai secara optimal. Penyebabnya adalah para perencana pendidikan masih kurang memahami proses dan mekanisme perencanaan dalam konteks yang lebih komprehensif. Guku ini memberi penjelasan tentang posisi dan kedudukan perencanaan dalam konteks administrasi pendidikan dan posisinya dalam mencapai tujuan pendidikan. baik pada tingkat lokal, regional dan nasional. Disertai landasan filosofis, tahap-tahap pelaksanaan dan bagaimana memantaunya sehingga mudah diaplikasikan. Administrasi Pendidikan 370.001 370.001 SA' p 979-692-516-8 220801 20220801091141 INLIS000000000000157 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)