01494 2200313 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245006000097100002600157260003300183300002300216020001800239084001800257520074900275082001201024650002801036863000601064990001101070990001101081990001101092990001101103990001101114990001101125990001101136990001101147990001101158990001101169INLIS00000000000015720220801091141 a0010-0521000157220801 g 0 ind 1 aPerencanaan Pendidikan :bSuatu Pendekatan Komprehensif1 aSa'Ud, Udin Syaefudin aBandung :bRosdakarya,c2007 a278 hlm. ;c24 cm. a979-692-516-8 a370.001 SA' p aPERENCANAAN PENDIDIKAN Perencanaan pendidikan menjadi kunci efekytivitas kegiatan untuk mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Namun kenyataannya, perencanaan pendidikan lebih banyak dijadikan faktor pelengkap, sehingga sering terjadi tujuan yang ditetapkan tidak tercapai secara optimal. Penyebabnya adalah para perencana pendidikan masih kurang memahami proses dan mekanisme perencanaan dalam konteks yang lebih komprehensif. Guku ini memberi penjelasan tentang posisi dan kedudukan perencanaan dalam konteks administrasi pendidikan dan posisinya dalam mencapai tujuan pendidikan. baik pada tingkat lokal, regional dan nasional. Disertai landasan filosofis, tahap-tahap pelaksanaan dan bagaimana memantaunya sehingga mudah diaplikasikan. a370.001 aAdministrasi Pendidikan a5 a032989 a059706 a059707 a059708 a059709 a059710 a032986 a032987 a032988 a032990