Evolution 8 Secrets Of Marketing To Woman Popcorn, Faith text Bandung Kaifa 2004 ind 368 hlm. ; 23 cm. Evolution 8 Secrets of Marketing to Women Ternyata, 80% keputusan membeli berada di tangan wanita. Fakta ini menunjukkan bahwa Anda tak akan bisa berhasil dalam bisnis tanpa memahami marketing kepada wanita. Apa pun produk Anda, kini wanita harus menjadi sasaran utama Anda. Lalu, bagaimanakah sesungguhnya cara memasarkan yang jitu kepada konsumen wanita? Apakah dengan memikat mereka melalui pernak-pernik feminin: produk-produk berwarna pink, berbentuk hati dan bunga mawar? Faith Popcorn yang dijuluki `Nostradamus Marketing` oleh majalah Fortune dengan tegas mengatakan bahwa hal-hal seperti itu sudah tidak menarik lagi bagi wanita. Di dalam buku EVEolution ini, Popcorn membeberkan 8 rahasia terbaru marketing kepada wanita. Ada suatu prinsip marketing dahsyat yang ditawarkan di sini: EVEolusi. Melalui prinsip ini, Anda akan dapat memahami, meraih, menggerakkan, dan mempertahankan kesetiaan pelanggan wanita. Menurut Popcorn, perusahaan-perusahaan yang berusaha keras memasarkan kepada wanita akan mendominasi semua kategori produk dan jasa. Jadi, jangan buang waktu lagi, inilah saatnya Anda memimpin pasar dengan menerapkan prinsip-prinsip EVEolusi. by:of Psikologi Pemasaran 153.35 153.35 POP e 979-365-915-7 220325 20220325014523 INLIS000000000001799 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)