01732 2200229 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245004900097100001900146260002800165300002300193020001800216084001700234520117200251082001101423650002401434990001101458990001101469990001101480990001101491INLIS00000000000179920220325014523 a0010-0621001399220325 g 0 ind 1 aEvolution :b8 Secrets Of Marketing To Woman1 aPopcorn, Faith aBandung :bKaifa,c2004 a368 hlm. ;c23 cm. a979-365-915-7 a153.35 POP e aEvolution 8 Secrets of Marketing to Women Ternyata, 80% keputusan membeli berada di tangan wanita. Fakta ini menunjukkan bahwa Anda tak akan bisa berhasil dalam bisnis tanpa memahami marketing kepada wanita. Apa pun produk Anda, kini wanita harus menjadi sasaran utama Anda. Lalu, bagaimanakah sesungguhnya cara memasarkan yang jitu kepada konsumen wanita? Apakah dengan memikat mereka melalui pernak-pernik feminin: produk-produk berwarna pink, berbentuk hati dan bunga mawar? Faith Popcorn yang dijuluki `Nostradamus Marketing` oleh majalah Fortune dengan tegas mengatakan bahwa hal-hal seperti itu sudah tidak menarik lagi bagi wanita. Di dalam buku EVEolution ini, Popcorn membeberkan 8 rahasia terbaru marketing kepada wanita. Ada suatu prinsip marketing dahsyat yang ditawarkan di sini: EVEolusi. Melalui prinsip ini, Anda akan dapat memahami, meraih, menggerakkan, dan mempertahankan kesetiaan pelanggan wanita. Menurut Popcorn, perusahaan-perusahaan yang berusaha keras memasarkan kepada wanita akan mendominasi semua kategori produk dan jasa. Jadi, jangan buang waktu lagi, inilah saatnya Anda memimpin pasar dengan menerapkan prinsip-prinsip EVEolusi. by:of a153.35 4aPsikologi Pemasaran a037236 a037234 a037235 a037234