01549 2200253 4500001002100000005001500021035002000036245003400056100001800090250000700108260003100115300002300146020001800169084001700187520095100204082001101155650003301166008004101199990001101240990001101251990001101262990001101273990001101284INLIS00000000000170320220325024804 a0010-06210013031 aPublic Relation Dalam Praktik1 aGregory, Anne aII aJakarta :bErlangga,c2004 a182 hlm. ;c24 cm. a979-741-908-8 a659.02 GRE p aPUBLIC RELATIONS DALAM PRAKTEK peran praktisi public relations semakin diminati. bahkan mereka yang baru saja terjun ke dunia profesi diwajibkan untuk memiliki keterampilan yang tinggi dan pengetahuan yang luas tentang PR. edisi edua buku public relatiions dalam praktik yang telah sepenuhnya diperbarui ini akan membantu mengembangan keterampilan tersebut dengan melihat bidang-bidang fungsional utama PR dari sudut pandang para praktisi. bercakupan internasional, dan ditulis dalam gaya bahasa yang praktis serta mudah diikuti, buku ini menyediakan pengantar yang logis atas berbagai bidang spesialisasi, termasuk : komunikasi pemasaran, komunnikasi internal, public relations keuangan, hubungan pemerintah dan pemerintah lokal, public relations untuk organisasi nonkomersial, public relations business-to-business, komunikasi internasional, sposorship, kelompok penekanan, tanggung jawab sosial perusahaan, public relations untuk sektor usaha. a659.02 4aHubungan Pemasyarakatan (PR)220325 g 0 ind  a037231 a037233 a037229 a037230 a037232