01116 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245004200097100001800139260003400157300002300191020001800214084001800232520053500250082001200785650002200797990001100819990001100830990001100841990001100852990001100863INLIS00000000000157920220403091011 a0010-0621001179220403 g 0 ind 1 aManajemen Pelayanan Umum Di Indonesia1 aMoenir, H.A.S aJakarta :bBumi Aksara,c2010 a211 hlm. ;c21 cm. a979-526-044-8 a658.408 MOE m aMANAJEMEN PELAYANAN UMUM DI INDONESIA Pengelolaan pelayanan umum di lndonesia saat ini dilakukan oleh pemerintah dan swasta. Hal ini berdampak pada timbulnya kompetisi dalam pelaksanaan layanan baik menyangkut cara, teknik, atau metode yang menarik para pengguna jasa layanan. Oleh karena itu, pengetahuan tentang pelayanan umum, administrasiperkantoran, motif, sikap, dan tingkah laku pelayanan, serta manajemen pelayanan umum mutlak dipahami oleh pimpinan perusahaan, atau siapa pun yang bergerak di bidang usaha pelayanan umum. a658.408 4aManajemen Pegawai a051091 a051087 a051088 a051089 a051090