01116 2200241 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035002000095082001200115084001800127100001800145245004200163260003400205300002300239520053500262650002200797990001100819990001100830990001100841990001100852990001100863INLIS00000000000157920220403091011220403 g 0 ind  a979-526-044-8 a0010-0621001179 a658.408 a658.408 MOE m1 aMoenir, H.A.S1 aManajemen Pelayanan Umum Di Indonesia aJakarta :bBumi Aksara,c2010 a211 hlm. ;c21 cm. aMANAJEMEN PELAYANAN UMUM DI INDONESIA Pengelolaan pelayanan umum di lndonesia saat ini dilakukan oleh pemerintah dan swasta. Hal ini berdampak pada timbulnya kompetisi dalam pelaksanaan layanan baik menyangkut cara, teknik, atau metode yang menarik para pengguna jasa layanan. Oleh karena itu, pengetahuan tentang pelayanan umum, administrasiperkantoran, motif, sikap, dan tingkah laku pelayanan, serta manajemen pelayanan umum mutlak dipahami oleh pimpinan perusahaan, atau siapa pun yang bergerak di bidang usaha pelayanan umum. 4aManajemen Pegawai a051087 a051088 a051089 a051090 a051091