02773 2200313 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245001600097100002100113250000600134260003000140300002300170020002200193084001700215520209100232082001102323650001602334650001502350863000602365990001102371990001102382990001102393990001102404990001102415990001102426990001102437990001102448INLIS00000000001447520211202030625 a0010-0821001554211202 g 0 ind 1 aAdvertising1 aMoriarty, Sandra a8 aJakarta :bKencana,c2011 a762 hlm. ;c26 cm. a978-602-8730-52-5 a659.01 MOR a aAdvertising telah menjadi bagian keseharian kita dan menjadi salah sat u industri bernilai jutaan dollar. Ini menjadi salah satu pro fesi yang sangat menjanjikan di era tek no logi dan informasi yang terus berkembang pesat. Tetapi, kesuksesan advertising tidak tcrjadi begitu saja. Dibutuhkan semua aspek advertising yang menunjang kesuksesan kampanye periklanan. Jika Anda serius ingin menekuni industri advertising yang kreatif dan senantiasa berkembang ini, buku ini menjadi buku wajib yang harus dibaca untuk mempelajari bagaimana menjalankan profesi advertising secara efektif dan efisien, balk di level akademis maupun praktis. Setiap bab dari buku ini diawali dengan contoh kasus advertising yang memenangkan penghargaan internasional. Keistimewaan buku ini menyajikan prinsip pokok dan praktik advertising yang efektif beserta contoh kampanye advertising yang dibuat oleh para profesional periklanan kelas dunia bahkan para profesional itu sendiri ikut menyumbangkan tulisan yang menjela Advertising telah menjadi bagian keseharian kita dan menjadi salah sat u industri bernilai jutaan dollar. Ini menjadi salah satu pro fesi yang sangat menjanjikan di era tek no logi dan informasi yang terus berkembang pesat. Tetapi, kesuksesan advertising tidak tcrjadi begitu saja. Dibutuhkan semua aspek advertising yang menunjang kesuksesan kampanye periklanan. Jika Anda serius ingin menekuni industri advertising yang kreatif dan senantiasa berkembang ini, buku ini menjadi buku wajib yang harus dibaca untuk mempelajari bagaimana menjalankan profesi advertising secara efektif dan efisien, balk di level akademis maupun praktis. Setiap bab dari buku ini diawali dengan contoh kasus advertising yang memenangkan penghargaan internasional. Keistimewaan buku ini menyajikan prinsip pokok dan praktik advertising yang efektif beserta contoh kampanye advertising yang dibuat oleh para profesional periklanan kelas dunia bahkan para profesional itu sendiri ikut menyumbangkan tulisan yang menjelaskan kreatif di balik karya advertising mereka. skan kreatif di balik karya advertising mereka. a659.01 4aAdvertising 4aPeriklanan a1 a051678 a051677 a051679 a051680 a051681 a065860 a065861 a065862