na INLIS000000000014445 20211202114737 0010-0821001524 211202 g 0 ind Komunikasi Massa : Analisis Interaktif Budaya Massa Kuswandi, Wawan Jakarta : Rineka Cipta, 2008 155 hlm. ; 20 cm. 978-979-518-651-5-9 302.22 KUS k Media teievisi mampu membangkitkan rasa duka sekaligus suka bagi seluruh masyarakat dunia termasuk Indonesia dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Media televisi lahir atas kreativitas dan intelektualitas manusia. Salah satu elemen penting yang mengiringi media televisi adalah pesan komunikasi massa budaya manusia. Media televisi merupakan salah satu jaringan vital dan proses Komunikasi Massa Budaya Manusia.Sejak awal kehadirannya sampai sekarang. keberadaan media televisi. khususnya di Indonesia selalu menimbulkan polemik. terutama tentang dampak negatif dan positif isi acara media televisi terhadap pemirsa. Silang pendapat dan berbagai golongan itu tak pernah berujung dan berakhir. 302.22 Komunikasi Massa 2 12749 051612 051613 051614 051615 051616 051613 051612 051614 051615 051616