01457 2200325 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245005700097100002000154260003500174300002300209020002400232084001700256520070000273082001100973650002100984863000601005990001001011990001101021990001101032990001101043990001101054990001101065990001101076990001101087990001101098990001101109990001101120INLIS00000000001444520211202114737 a0010-0821001524211202 g 0 ind 1 aKomunikasi Massa :bAnalisis Interaktif Budaya Massa1 aKuswandi, Wawan aJakarta :bRineka Cipta,c2008 a155 hlm. ;c20 cm. a978-979-518-651-5-9 a302.22 KUS k aMedia teievisi mampu membangkitkan rasa duka sekaligus suka bagi seluruh masyarakat dunia termasuk Indonesia dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Media televisi lahir atas kreativitas dan intelektualitas manusia. Salah satu elemen penting yang mengiringi media televisi adalah pesan komunikasi massa budaya manusia. Media televisi merupakan salah satu jaringan vital dan proses Komunikasi Massa Budaya Manusia.Sejak awal kehadirannya sampai sekarang. keberadaan media televisi. khususnya di Indonesia selalu menimbulkan polemik. terutama tentang dampak negatif dan positif isi acara media televisi terhadap pemirsa. Silang pendapat dan berbagai golongan itu tak pernah berujung dan berakhir. a302.22 4aKomunikasi Massa a2 a12749 a051612 a051613 a051614 a051615 a051616 a051613 a051612 a051614 a051615 a051616