01166 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003400097100001900131250000600150260003000156300002300186020002200209084001700231520056400248082001100812650001600823863000600839990001100845990001100856990001100867990001100878990001100889INLIS00000000001441020211202113327 a0010-0821001489211202 g 0 ind 1 aKonstruksi Sosial Media Massa1 aBungin, Burhan a1 aJakarta :bKencana,c2011 a255 hlm. ;c25 cm. a978-979-1486-38-5 a302.33 BUN k aBuku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal) proses konstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi. dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran. a302.33 4aMedia Massa a1 a051598 a051597 a051599 a051600 a051601