02045 2200349 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245009500097100001900192250000600211260003000217300002500247020001800272084002000290520121600310082001401526650001501540863000601555600001401561990001001575990001101585990001101596990001101607990001101618990001101629990001101640990001101651990001101662990001101673990001101684INLIS00000000001438120211203030303 a0010-0821001460211203 g 0 ind 1 aSosiologi Komunikasi :bTeori, Paradigma, Dan Diskursus Teknologi Komunikasi Di Masyarakat1 aBungin, Burhan a1 aJakarta :bKencana,c2011 a395 hlm. ;c22,5 cm. a979-3925-38-8 a302.230.1 BUN s aSOSIOLOGI KOMUNIKASI Kajian Sosiologi Komunikasi merupakan perspektif yang sudah lama ada. Di Indonesia kajian ini baru mendapat perhatian serius kira-kira sepuluh tahun terakhir karena didesak oleh kelahiran berbagai media massa serta booming teknotogi komunikasi yang begitu hebat.Perkembangan teknotogi telematika atau komunikasi dalam industri IT nyaris melahirkan produk-produk baru setiap hari, yang menyebabkan revolusi komunikasi adalah sesuatu yang tak terelakkan. la ibarat gelombang yang terus menggelora membentuk tatanan baru yang selalu mengarah dan berdasar pada logika teknotogi.Persoalan penting dalam Sosiologi Komunikasi adalah substansi interaksi orang-orang dalam masyarakat, termasuk konten interaksi (komunikasi) yang dilakukan langsung atau yang dilakukan lewat media komunikasi, serta semua konsekuensi yang terjadi pada seluruh proses komunikasi tersebut.Buku ini memuat antara lain: filsafat, ruang lingkup, dan konsep Sosiologi Komunikasi proses komunikasi dalam masyarakat,perkembangan teknotogi Indonesia dan komunikasi massa,masyarakat cyber,paradigma keilmuan dan teori komunikasi,penetitian komunikasi,masalah-masalah sosial dan media massa,dan masa depan Sosiologi Komunikasi. a302.230.1 4aKomunikasi a5 4aSosiologi a12690 a051717 a051718 a051719 a051720 a051721 a051720 a051717 a051718 a051719 a051721