02157 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007100097100001600168260003600184300002300220020002200243084001700265520152500282082001101807650002001818990001001838990001101848990001101859990001101870990001101881990001101892INLIS00000000001435920211124104330 a0010-0821001438211124 g 0 ind 1 aPengantar Ilmu Komunikasi :bIntroduction To Communication Studies1 aFiske, John aJakarta :bRajawali Pers,c2012 a338 hlm. ;c21 cm. a978-979-769-422-7 a302.02 FIS p aPENGANTAR ILMU KOMUNIKASI JOHN FISKE "Merupakan sebuah pengantar yang me madai untuk memberikan rangkuman yang jelas dan berimbang terhadap sebuah bidang kajian yang kompleks dan beragam, " Edisi revisi dari sebuah buku teks klasik ini menyertakan pengantar dari Henry Jenkins, yang menjelaskan "Mengapa Fiske MasihPenting " bagi mahasiswa komunikasi saat ini, yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi oleh mantan murid-murid Fiske, seperti Ron Becker, Elana Levine, Darrel Newton, dan Pamela Wilsonmengenai "Strukturalisme danSemiotik, Gaya-Fiske ". Keduapembahasan tersebut menggarisbawahi keberlanjutan relevansi dari buku teks dasar ini bagi kajian ilmu Komunikasi.Bagaimana kita belajar komunikasi? Teori-teori utama dan metode pendekatan seperti apa yang perlu dipelajari?Buku teks klasik ini memberikan pengantar yang jelas dan mudah terkait pemikiran tokoh-tokoh utama di dalam bidang komunikasi, diperuntukkan bagi para mahasiswa yang baru pertama kali mempelajariilmu komunikasi. Buku inimenunjukkan serangkaian metodeyang bisa digunakan untukmenganalisis berbagai contohfenomena komunikasi, danmendiskripsikan teori-teori yang melatarbelakanginya. Hal tersebut membuat para pembaca buku inimenjadi siap untuk mengkaji makna-makna budaya yang bersifat laten dari berbagai bentuk-bentuk komunikasi yang terlihat sederhanaseperti berita foto atau program-program televisi populer dengan cara pandang yang baru.John Fiske adalah Profesor Erheritus pada Jurusan Seni Komunikasi, Universitas Wisconsin-Madison, USA. a302.02 4aKomunikasi Ilmu a12662 a050922 a050923 a050924 a050925 a050926