02101 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245006100097100001500158250000600173260003000179300002300209020002200232084001700254520146500271082001101736650001501747700001801762990001101780990001101791990001101802990001101813990001101824INLIS00000000001431520220715083109 a0010-0821001394220715 g 0 ind 1 aPrinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global1 aLee, Monle aI aJakarta :bKencana,c2011 a403 hlm. ;c23 cm. a978-979-3925-94-3 a659.13 LEE p aPRINSIP-PRI SIP POOKPERIKLANA1DIANLIPERSPEKTIFGLOBAL Buku prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segementasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan dan banyak lagi.Komprehensifitas bahasan tersebut bukan Baja membuat buku ini sebagai pengantar komplit bagi mereka yang ingin mempelajari dan mulai memasuki dunia periklanan, tapi juga memberikan pemahaman baru tentang strategi yang efektif dan sukses bagi mereka yang sudah bergelut di dunia tersebut. "Buku ini unik dan merupakan kontribusi bagi khazanah pengetahuan periklanan... ditulis dengan bahasa yang jelas, enak dibaca, plus contoh kasus yang menarik. Bravo untuk Prof. Lee dan Johnson! "Susan K. Jones, MSJ, Profesor of Marketing, Ferris State University, Big Rapids, Michigan. "Bingo! Buku ini menyediakan semuanya - inforniati , enak dibaca, memiliki perspektif global, dan mendiskusikan teknologi terbaru. Dimulai dari perspektif teknologi terpadu, para pengarang mendeskripsikan periklanan dengan jelas ketika mendemonstrasikan bagaimana periklanan bekerja dengan proses pemasaran lainnya ".Dian Pyle PhD, APR. a659.13 4aPeriklanan0 aCarla Johnson a050607 a050608 a050609 a050610 a050611