Manajemen Media Penyiaran Strategi Mengelola Radio Dan Televisi Morissan text Jakarta Kencana 2011 ind 492 hlm. ; 23 cm. Regulasi-regulasi baru di 1116. bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para*AO) ditandai dengan maraknya kemunculan pelaku bisnis di bidang penyiaran,berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah. Dengan demikian, pemahamanterhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan mediatersebut menjadi semakin tak terelakkan.Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi ini yang dapat Anda nikmati dalam buku ini antara lain:- Sejarah peyiaran: sebuah pengantar. Radio Televisi Manajemen 384.54 384.54 MOR m 978-979-1486-33-0 211119 20211119030559 INLIS000000000014301 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)