01329 2200277 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007100097100001300168260003000181300002300211020002200234084001700256520066500273082001100938650001000949650001300959650001400972990001000986990001100996990001101007990001101018990001101029990001101040INLIS00000000001430120211119030559 a0010-0821001380211119 g 0 ind 1 aManajemen Media Penyiaran :bStrategi Mengelola Radio Dan Televisi0 aMorissan aJakarta :bKencana,c2011 a492 hlm. ;c23 cm. a978-979-1486-33-0 a384.54 MOR m aRegulasi-regulasi baru di 1116. bidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para*AO) ditandai dengan maraknya kemunculan pelaku bisnis di bidang penyiaran,berbagai bentuk media penyiaran di berbagai daerah. Dengan demikian, pemahamanterhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan mediatersebut menjadi semakin tak terelakkan.Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Di antara materi ini yang dapat Anda nikmati dalam buku ini antara lain:- Sejarah peyiaran: sebuah pengantar. a384.54 4aRadio 4aTelevisi 4aManajemen a12604 a050707 a050708 a050709 a050710 a050711