Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu Morissan text Jakarta Kencana Prenada Media Group 2012 1 ind 394 hlm. ; 23 cm. KOMUNIKASI telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang eratdan jika memungkinkan, emosional&mdash dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media. Periklanan 659.14 659.14 MOR p 978-602-8730-18-1 211129 20211129103704 INLIS000000000014285 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)