01783 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245004700097100001300144250000600157260005000163300002300213020002200236084001700258520115500275082001101430650001501441863000601456990001101462990001101473990001101484990001101495990001101506INLIS00000000001428520211129103704 a0010-0821001364211129 g 0 ind 1 aPeriklanan :bKomunikasi Pemasaran Terpadu0 aMorissan a1 aJakarta :bKencana Prenada Media Group,c2012 a394 hlm. ;c23 cm. a978-602-8730-18-1 a659.14 MOR p aKOMUNIKASI telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang eratdan jika memungkinkan, emosional&mdash dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media. a659.14 4aPeriklanan a2 a051191 a051187 a051188 a051189 a051190