01510 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003100097100002700128260003500155300002500190020001800215084001700233520090200250082001101152650002701163990001101190990001101201990001101212990001101223990001101234990001101245INLIS00000000001399420211124112347 a0010-0821001073211124 g 0 ind 1 aPendidikan Anak Prasekolah1 aPatmonodewo, Soemiarti aJakarta :bRineka Cipta,c2003 a181 hlm. ;c20,5 cm. a979-518-828-3 a372.21 PAT p aPENDIDIKAN ANAK PRASEKOLAH pendidikan prasekolah adalah hal yang menarik perhatian orang tua, masyarakat, maupun pemerintah sebagai pengambil keputusan. mereka menyadari bahwa kualitas masa anak-anak (early childhood) termasuk masa prasekolah merupakan cermin kualitas bangsa di masa yang akan datang. khususnya para orang tua makn lama makin menyadari betapa pentingnya hubungan orang tua anak-anak dengan lingkungannya, teman sebaya, guru, maupun atasannya. buku ini didalamnya mengkaji apa dan bagaimana pendidikan prasekolah, teori-teori yang melandasinya, beberapa alternatif pendidikan anak prasekolah, kurikulum dan penilaian dalam program pendidikan prasekolah, serta permasalahan perencanaan dan organisasi lingkungan. bermanfaat bagi para praktisi pendidikan anak prasekolah, termasuk didalamnya guru TK, para orang tua, dan peminat. dan semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. a372.21 4aPendidikan Pra Sekolah a041208 a041208 a041209 a041210 a041211 a041212