Copywriting Seni Mengasah Kreatifitas Dan Memahami Bahasa Iklan Agustrijanto text Bandung Remaja Rosdakarya 2002 ind 262 hlm. ; 18 cm. COPYWRITING Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenallkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak anda sedang dipengaruhi nya dengan mengirim ke dalam benak anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janji-janji manis, bahkan terkesan berlebihan. Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus "irasional " . Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksud untuk membatasi daya tarik sebuah iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang diemban buku ini. Bagi masyarakat, siapa pun dia tentu tidak mau menjadi "korban " iklan, maka di sinilah pentingnya buku ini anda miliki. Penulisnya seorang praktisi periklanan yang memungkinkannya memberi tip praktis menghadapi gempuran iklan. Periklanan 659.03 659.03 AGU c 979-692-048-4 220209 20220209115450 INLIS000000000013682 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)