01878 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245007100097100001700168260004000185300002300225020001800248084001700266520127200283082001101555650001501566990001101581990001101592990001101603990001101614990001101625INLIS00000000001368220220209115450 a0010-0821000761220209 0 ind 1 aCopywriting :bSeni Mengasah Kreatifitas Dan Memahami Bahasa Iklan0 aAgustrijanto aBandung :bRemaja Rosdakarya,c2002 a262 hlm. ;c18 cm. a979-692-048-4 a659.03 AGU c aCOPYWRITING Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenallkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak anda sedang dipengaruhi nya dengan mengirim ke dalam benak anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janji-janji manis, bahkan terkesan berlebihan. Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus "irasional " . Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksud untuk membatasi daya tarik sebuah iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang diemban buku ini. Bagi masyarakat, siapa pun dia tentu tidak mau menjadi "korban " iklan, maka di sinilah pentingnya buku ini anda miliki. Penulisnya seorang praktisi periklanan yang memungkinkannya memberi tip praktis menghadapi gempuran iklan. a659.03 4aPeriklanan a012574 a012570 a012571 a012572 a012573