The 22 Immutable Laws Of Branding Strategi Membangun Produk Atau Jasa Menjadi Merek Berkelas Dunia Kartajaya, Hermawan text Jakarta Gramedia Pustaka Utama 2000 180 hlm. ; cm. THE 22 IMMUTABLE LAWS OF BRANDING : STRATEGI MEMBANGUN PRODUK ATAU JASA MENJADI MEREK BERKELAS DUNIA Dalam The 22 Immutable Laws of Brading merupakan buku acuan yang akan memberi Anda amunisi yang Anda perlukan untuk mendominasi kategori Anda dan menjadikan produk atau jasa Anda menjadi merek berkelas dunia. `Andai saja saya telah membaca buku ini sejak awal karier saya... ! Pemahaman mendalam yang disampaikannya mutlak diperlukan oleh siapa pun yang hendak membangun bisnisnya menjadi merek terkenal`. -Philip J. Romarrc CEO, Romano Enterprises. `Al Ries menunjukkan bahwa para pemasar membutuhkan dua keterampilan : membangun merek dan menjaganya agar tetap bertahan. Melalui profil-profil perusahaan papan atas dan pengetahuan yang mendalam, buku ini akan menunjukkan kepada mereka caranya`. -Philip Koiler Begawan International Marketing. `Dalil-dalil pemasaran Al Ries mengubah perusahaan perangkat lunak saya menjadi merek bertaraf internasional dan pemain dominan dalam kategori perangkat lunak baru. Siapa pun yang ingin sukses dalam memasarkan perusahaannya harus membaca buku ini`. -Patrick M. Sullivan CEO, Sales/ogx. `Buku ini seperti synthesizer. Dengan menggunakan sederet merek paling terkenal kelas dunia, ia menyelaraskan seni pembentukan merek ke tingkat optimal, sehingga Anda mampu mengambil keputusan dengan tepat dan penuh percaya diri`. Hukum Dagang 341.07 341.07 KAR t 979-655-288-4 211122 20211122013234 INLIS000000000013569 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)