02020 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245010600097100002400203260004500227300002000272020001800292084001700310520136800327082001101695650001701706990001101723990001101734990001101745990001101756990001101767INLIS00000000001356920211122013234 a0010-0821000648211122 0 1 aThe 22 Immutable Laws Of Branding :bStrategi Membangun Produk Atau Jasa Menjadi Merek Berkelas Dunia1 aKartajaya, Hermawan aJakarta :bGramedia Pustaka Utama,c2000 a180 hlm. ;ccm. a979-655-288-4 a341.07 KAR t aTHE 22 IMMUTABLE LAWS OF BRANDING : STRATEGI MEMBANGUN PRODUK ATAU JASA MENJADI MEREK BERKELAS DUNIA Dalam The 22 Immutable Laws of Brading merupakan buku acuan yang akan memberi Anda amunisi yang Anda perlukan untuk mendominasi kategori Anda dan menjadikan produk atau jasa Anda menjadi merek berkelas dunia. `Andai saja saya telah membaca buku ini sejak awal karier saya... ! Pemahaman mendalam yang disampaikannya mutlak diperlukan oleh siapa pun yang hendak membangun bisnisnya menjadi merek terkenal`. -Philip J. Romarrc CEO, Romano Enterprises. `Al Ries menunjukkan bahwa para pemasar membutuhkan dua keterampilan : membangun merek dan menjaganya agar tetap bertahan. Melalui profil-profil perusahaan papan atas dan pengetahuan yang mendalam, buku ini akan menunjukkan kepada mereka caranya`. -Philip Koiler Begawan International Marketing. `Dalil-dalil pemasaran Al Ries mengubah perusahaan perangkat lunak saya menjadi merek bertaraf internasional dan pemain dominan dalam kategori perangkat lunak baru. Siapa pun yang ingin sukses dalam memasarkan perusahaannya harus membaca buku ini`. -Patrick M. Sullivan CEO, Sales/ogx. `Buku ini seperti synthesizer. Dengan menggunakan sederet merek paling terkenal kelas dunia, ia menyelaraskan seni pembentukan merek ke tingkat optimal, sehingga Anda mampu mengambil keputusan dengan tepat dan penuh percaya diri`. a341.07 4aHukum Dagang a012654 a012650 a012651 a012652 a012653