01752 2200253 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245008700097100002400184260003000208300002300238020002200261084001700283520110200300082001101402650002401413863000601437990001101443990001101454990001101465990001101476990001101487INLIS00000000001265120211117013433 a0010-0721007910211117 g 0 ind 1 aTeori Public Relations Perspektif Barat & Lokal :bAplikasi Penelitian Dan Praktik1 aKriyantono, Rachmat aJakarta :bKencana,c2014 a406 hlm. ;c23 cm. a978-602-7985-65-0 a659.02 KRI t aTeori Public Relations Perspektif Barat Lokal Aplikasi Penelitian dan Praktik Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations. Public Relations bukan lagi sekadar suatu praktik komunikasi korporat, seperti yang banyak dipersepsi masyarakat. Tetapi berkembang menjadi bidang yang mempunyai dasar teoretis dan penelitian yang potensial menyatukan berbagai macam bidang menjadi suatu Ilmu Komunikasi Terapan. Buku ini membahas: - Perkembangan Public Relationsdari praktik komunikasi menjadi ilmu. - Akar pengembangan teori Public Relations. - Teori Public Relations datam perspektif tokal Indonesia. - Teori "pinjaman " Public Relations dari ilmu sosial lainnya, seperti teori sistem, atribusi, elaborated likelihood, framing, disonansi kognitif, dan strukturasi. - Teori khan Public Relations, seperti teori excellence, image restoration, encroachment, situational crisis communication, contingency of accommodation, situational theory of the public, dan agenda building-information subsidies. - Aplikasi praktis dan penelitian teori Public Relations. a659.02 4aHubungan Masyarakat a1 a059750 a059746 a059747 a059748 a059749