01743 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245004400097100002700141260004100168300002300209020002200232084001700254520109700271082001101368650002201379990001001401990001101411990001101422990001101433990001101444990001101455990001101466INLIS00000000001237420220109102759 a0010-0721007633220109 g 0 ind 1 aPenilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah1 aWidoyoko, S. Eko Putro aYogyakarta :bPustaka Pelajar,c2014 a288 hlm. ;c23 cm. a978-602-229-390-3 a371.03 WID p aPENILAIAN HASIL PEMBELAJARAN DI SEKOLAH Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun colon guru.Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. lsi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunakan komputer dan diakhiri dengan berbagai pendekatan dalam penilaian. a371.03 4aMetode Pengajaran a15072 a058281 a058276 a058277 a058278 a058279 a058280