01469 2200337 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245006500097100001900162260004000181300002300221020002200244084001700266520068400283082001100967650001600978863000600994990001001000990001101010990001101021990001101032990001101043990001101054990001101065990001101076990001101087990001101098990001101109990001101120INLIS00000000001237220220109111431 a0010-0721007631220109 g 0 ind 1 aMetodologi Pembelajaran Bahasa Arab /cWardan, Anang Solihin1 aHermawan, Acep aBandung :bRemaja Rosdakarya,c2014 a299 hlm. ;c23 cm. a978-979-692-017-4 a492.07 HER m aSecara umum bahasa Arab memiliki hal yang sama dengan bahasa-bahasa lain di dunia. Namun di samping keumumannya, bahasa Arab memiliki kekhasan yang tidak dimiliki oleh bahasa-bahasa lain dalam banyak aspek, seperti sintaksis, morfologi, semantik, dan sebagainya. Metode pembelajaran bahasa Arab, inovasinya, dan berbagai hal yang berkaitan dengan aplikasinya disajikan dalam buku ini. Penyajiannya dipadukan dengan pembahasan teknologi media pembelajaran, termasuk isu-isu kontemporer, yang berkaitan dengannya. Diharapkan, tidak hanya aspek konsep yang harus dikuasai oleh para pengajar bahasa Arab, tetapi juga aspek praktek yang langsung bersentuhan dengan materi dan pelajar. a492.07 4aBahasa Arab a4 a15070 a058226 a058221 a058222 a058223 a058224 a058225 a058221 a058222 a058223 a058224 a058225