Strategi Harga Dalam Pemasaran Rewolldt, Stewart H ( Et Al ) text Jakarta Rineka Cipta 2002 ind 111 hlm. ; 21 cm. STRATEGI HARGA DALAM PEMASARAN menentukan harga suatu produk hanyalah satu dari beberapa keputusan yang harus satu dari beberapa keputusan yang harus diambil oleh manajemen pemasaran. dalam banyak hal, kebebasan menetapkan harga yang berbedadengan tingkat harga saingan yang berlaku adalah terbatas, dan karena itu strategis pemasaran perusahaan mengutamakan metode non-harga untuk menarik pembeli. akan tetapi, dalam hal-hal lain, keputusan mengenai tingkat harga ini adalah sangat penting misalnya harga untukproduk baru, atau jika suatu harga lama harus diubah, dan apabila harus ditentukan suatu harga untuk produk tambahan pada garis produk. semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Manajemen Penjualan 658.08 658.08 REW s 979-518-078-9 220531 20220531030241 INLIS000000000011708 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)