01292 2200241 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245003500097100003400132260003500166300002300201020001800224084001700242520070100259082001100960650002400971990001100995990001101006990001101017990001101028990001101039INLIS00000000001170820220531030241 a0010-0721006967220531 0 ind 1 aStrategi Harga Dalam Pemasaran1 aRewolldt, Stewart H ( Et Al ) aJakarta :bRineka Cipta,c2002 a111 hlm. ;c21 cm. a979-518-078-9 a658.08 REW s aSTRATEGI HARGA DALAM PEMASARAN menentukan harga suatu produk hanyalah satu dari beberapa keputusan yang harus satu dari beberapa keputusan yang harus diambil oleh manajemen pemasaran. dalam banyak hal, kebebasan menetapkan harga yang berbedadengan tingkat harga saingan yang berlaku adalah terbatas, dan karena itu strategis pemasaran perusahaan mengutamakan metode non-harga untuk menarik pembeli. akan tetapi, dalam hal-hal lain, keputusan mengenai tingkat harga ini adalah sangat penting misalnya harga untukproduk baru, atau jika suatu harga lama harus diubah, dan apabila harus ditentukan suatu harga untuk produk tambahan pada garis produk. semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. a658.08 4aManajemen Penjualan a010249 a010246 a010247 a010248 a010250