Manajemen Stratejik Udayana, Yusuf text Yogyakarta Graha Ilmu 2013 1 ind 226 hlm. ; 26 cm. Jaman berubah demikian pula lingkungan hidup sebuah organisasi, atau perusahaan berubah, seperti perubahan dalam batasanbatasan industri, globalisasi serta munculnya teknologi-teknologi baru dan semakin canggih. Perubahan-perubahan yang terjadi tersebut memaksa para manajer perusahaan untuk menyesuaikan strategi-strategi mengelola perusahaan mereka. Untuk memilih strategi yang tepat dan yang akan menghasilkan kinerja yang setinggi-tingginya, adalah bijak bila para manajer tersebut mempunyai pengetahuan dasar tentang bagaimana sebuah organisasi/perusahaan yang mereka pimpin harus dikelolanya. Strategi-strategi mana yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut dan bagaimana mengelolanya.Buku teks ini melakukan pendekatan dari sisi perspektif manajerial yang membedakan pengertian manajemen dan manajemen stratejik. Dengan memperhatikan tantangan-tantangan yang dihadapi para manajer pada saat ini, khususnya yang menyangkut tantangan global yang dihadapinya, para penulis telah menyajikan teori-teori tentang manajemen stratejik yang berlaku hingga saat ini agar dapat membantu para manajer tersebut di dalam pengambilan keputasan-keputusan stratejiknya. Buku ini membahas beberapa subjek penting yang terkait dengan penulisan mengenai manajemen stratejik.Menekankan pentingnya mengernbangkan strategi-strategi untuk menangani perubahan-perubahan dan kebutuhankebutuhan untuk melakukan penyesuaim-penyesuaian yang kNUS menerus.Memberi pengetahuan yang mendalam tentang beberapa teal peTh g, yaitu analisis lingkungan industri dan analisis lingkungan bisnis, strategi global, strategi kaporasi dan sebagainya Manajemen Eksekutif 658.04 658.04 UDA m 978-979-756-897-9 220624 20220624021046 INLIS000000000011158 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)