01524 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245009100097100001900188250000600207260003000213300002300243020002200266084001700288520085000305082001101155650001101166650002601177990001101203990001101214990001101225990001101236990001101247INLIS00000000001115120220216035003 a0010-0721006410220216 g 0 ind 1 aMetodologi Penelitian Pendidikan Dan Aplikasinya Pada Pendidikan Anak Usia Dini (paud)1 aDimyati, Johni a1 aJakarta :bKencana,c2013 a174 hlm. ;c21 cm. a978-602-9413-95-3 a370.07 DIM m aMETODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN APLIKASINYA pada PendidiKan AnaK OsiaKarakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktivitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, mengguntinl, dan menyusun balok, tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya.Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbicara lugas tentang metodologi penelitian bagi anak usia dini dalam tiga bagian. Bagian awal buku ini menyajikan pengantar penelitian pendidikan secara umum, di bagian kedua: pengantar penelitian kelas dan langkah demi langkah penyusunan proposal penelitian. Dan bagian ketiga, sebagai penutup: aplikasi penelitian tindakan kelas dan bagaimana menyusun laporan hasil penelitian. a370.07 4aMetode 4aPenelitian Pendidikan a055647 a055643 a055644 a055645 a055646