01547 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056245002400097100001900121260003400140300002200174020002200196084001800218520094700236082001201183650001601195650000901211863000601220990001101226990001101237990001101248990001101259990001101270INLIS00000000001105020220217030158 a0010-0721006309220217 g 0 ind 1 aBatik Lukis Basu SD1 aHaque, Marissa aJakarta :bKaki Langit,c2012 a91 hlm. ;c17 cm. a978-602-8556-31-6 a746.662 HAQ b aBATIK LUKIS Buku ini tidak hanya memuat pengetahuan yang perlu diketahui perihal batik, akan tetapi juga memasukkan unsur pemasaran dari produk batik lukis. Pemilihan profil seorang Guru Besar di Bidang Pemasaran dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang juga adalah pemilik Basu SD Gallery, merupakan pilihan tepat mengapa buku ini sangat layak untuk diterbitkan agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas. Manfaat yang diperoleh masyarakat sangatlah sarat akan pengetahuan dan ilmu. Pengetahuan tentang batik itu sendiri maupun ilmu tentang pasar yang dimasuki untuk memasarkan batik lukis Basu SD Gallery, yaitu ceruk pasar atau `market niche`. Diharapkan, dengan diterbitkannya buku ini tidak hanya sekadar menjadi wacana biasa, akan tetapi mampu melahirkan para pembatik muda yang memiliki wawasan luas dan mampu membawa lebih banyak hasil karyanya ke kancah dunia internasional dengan motivasi baik yang tak pernah putus. a746.662 4aBatik Lukis 4aSeni a1 a055321 a055318 a055319 a055320 a055322