01908 2200229 4500001002100000005001500021035002000036245005300056100002700109260003900136300002300175020002200198084001400220520133000234082000801564650002201572008004101594990001001635990001101645990001101656990001101667INLIS00000000001075720220223031925 a0010-07210060161 aManajemen Mutu Sekolah /cRatri, Rose Kusumaning1 aMutohar, Prim Masrokan aYogyakarta :bAr-Ruzz Media,c2013 a308 hlm. ;c21 cm. a978-602-7874-17-6 a370 MUT m aMANAJEMEN MUTU SEKOLAHS trategi Peningkatan Mutu dan Daya Saing Lembaga Pendidikan Islam Sekolah dan madrasah harus dapat menunjukkan eksistensinya sebagai lembaga pendidikan yang mampu bersaing di era global yang akan banyak diminati oleh pengguna lembaga pendidikan karena mampu merespons tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara luas. Untuk itu, sekolah dan madrasah harus secepatnya berbenah diri menjadi sekolah dan madrasah unggul yang efektif dalammerespons perkembangan pendidikan dan tuntutan pengguna pendidikan. Agar menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berdaya saing tinggi serta diminati oleh masyarakat, sekolah dan madrasah harus mulai berbenah diri yang berorientasi pada kebutuhan dan tuntutan dunia tanpa menghilangkan eksistensinya sebagai bangsa dan negara yang berkarakter.Hadirnya buku ini merupakan sebentuk ikhtiar untuk merespons tuntutan dan kebutuhan lembaga pendidikan akan literatur tentang manajemen mutu pendidikan. Buku ini sangat tepat digunakan sebagai acuan oleh para kepala sekolah/madrasah pengawas, guru dalam mempersiapkan diri untuk menjadi kepala sekolah, mahasiswa S-1 kependidikan baik di LPTK (Lembaga Pendidikan Tinggi Keguruan) PTAI (Perguruan Tinggi Agama Islam) Negeri dan Swasta, mahasiswa Progran Pascasarjana yang sedang menempuh studi pada Prodi Manajemen Pendidikan. a370 4aManajemen Sekolah220223 g 0 ind  a13941 a054693 a054688 a054689